Yang Aku Inginkan

Ketika jati diri ini mulai hilang. Tak ada lagi keberanian yg ku miliki. .
Rasa percaya diri, gerogi, salah tingkah. .
Hal hal yg selalu aku lakukan. .
Jika jati diri itu benar benar sudah hilang. . .

Namun, aku harap jati diri itu tidak benar benar hilang dalam jiwa ini. . .
Karena jati diri adalah modal utama ku. . .
Untuk menggapai semua mimpi,
juga harapan harapan untuk menjadi seseorang yg benar benar berguna dan sukses. . .
Aku ingin jati diri itu menetap dalam jiwa ini . .
Dan benar benar ada. .
Tidak datang dan pergi. . .

Aku. . Ingin menjadi aku. .
Dan aku ingin menjadi orang yg berguna bagi orang banyak. . .
Menjadi orang yg bertanggung jawab. .
Menjadi orang yg di rindukan. . .
Menjadi orang yg ap adanya. . .
Aku ingn merubah dunia ini. .
Agar menjadi lebih baik. . .

Aku ingin menggenggam dunia . . .
Menjadi orang yg sukses. . .
Bila benar jati diri itu benar benar ada. . .
Aku memang tak punya apa apa. . .
Aku hanya orang yg tak berada. . .
Yg tinggal di rumah yg begitu sederhana. . .
Di kampung. . .
Tapi allah adil. . .
Meski pun aku benar benar orang yg tak punya. .
Tapi allah memberikan aku SEMANGAT, keinginan yg tinggi. . .
Untuk bisa merubah keluarga ku, agar bisa menjadi lebih baik. . .

Tak ada yg tak mungkin di dunia ini . . .
Meski aku selalu terjatuh. . .
Dan tertinggal jauh dari kalian yg telah meninggal kan ku. . .
Tapi, Aku dapat berdiri lagi. . .
Aku dapat bangkit lagi. . .
Aku tak akan menyerah sebelum ku mendapat kan mimpi mimpi itu. . .
Kau berjalan, aku berlari. . .
Kau berlari, aku berlari. . .
Meraih mimpi . . .
Dan menggapi semua impian ku. . .
Dan aku awali perjuangan ku ini untuk menggapi semua mimpi mimpi. . .
Dengan membaca. .
Bismillahhirohmanhirrohim. . .
Aku pasti bisa. . .


24 MEI 2012
HERDIANSYAH

Comments

Popular posts from this blog

Cinta Terbatas Dinding Kaca

Selamat Tinggal Kawan

Tiang Tiang Bangsa