Perpisahan

Ketika waktu telah menjawab semua kebimbangn di hati ini
Kenapa rindu mulai datang. . .
Menyapa dan membuatku ingin kembali memutar masa masa kita bersama. . .

Semuanya seperti mimpi. . .
Berlalu begitu saja. . .
Dengan apa adanya. . .
Dan perlahan semua cerita, kisah juga kenangan - kenangan saat kita bersma. . .
Hilang dan mulai terlupakan. .

Kita kan berpisah kawan. . .
Bercerai berai, bagikan setumpuk keretas tertiup angin. .
Berterbangan dan berserakan . .

3 tahun kita bersama. . .
Mungkin, kalian sudah bosan melihat wajah wajah yg biasa kau lihat. . .
Mungkin kau sudah tahu. .
Siapa diriku. .
Dan bagai mana tingkah ku. .
Ketika aku berdada di dekat kalian. .
dan aku yakin kalian sudah mengenal ku. . .
Bukan hanya yg terlihat, tapi juga yg tak terlihat. . .

Ini adalah sebuah akhir dari perjalanan kita di sekolah ini.
Meski tak lagi canda, tawa, juga cerita konyol yg kalian ceritakan. . .
Tapi semua itu akan menjadi sebuah roh dalam hidupku. . .
Akan kan ku kenang . .
Dan selalu ada dalam sanubari ini. . .

Kalian telah yg memberikan pengalaman yg berharga bagiku. . .
Ketika aku benar benar polos dan tak tau apa apa. . .

Terima kasih kawan. . .
Kalian yg menyelamat kn ku ketika aku terjatuh. . .
Kalian telah menghiburku. . .
Ketika aku terdiam. .
Membuat aku tertawa. . .
Membuat aku tersenyum. .

Kita kan sambut dunia yg baru kawan. . .
Meski kita berjalan tak berada di jalur yg sama. . .
Tapi tujuan kita sama. . .
Berlari menggapai kesuksesan. . .
Menjadi yg terbaik. . .
Bersaing secara adil. . .

Selamat tinggal kawan. . .
Perpisahan ini, akan menjadi pertemuan kita yg terakhir. . .
Di sekolah ini. . .
Dan saat kita berpakaian putih abu. .
Kenangan lah saat kalian merindukannya. . .
Sukses ya kawan. . .
Aku kan menyimpan kenangn kenangan saat kita bersama. . .



23 mei 2012
Herdiansyah

Comments

Popular posts from this blog

Cinta Terbatas Dinding Kaca

Selamat Tinggal Kawan

Tiang Tiang Bangsa