Keskitan Dan Perih

Waktu begitu cepat bila kebahagian datang
Namun begitu pelan jika kepedihan datang..
Detik detik yang kujalani
Seperti sehari aku rasakan

Kepedihan yang kurasakan ...
Dan sakit yang kuderita....
Seprti aku berjalan mendakigunung ...
Yang dipenuhi duri duri yang tajam....
Begitu berat untuk melangkah...
Dan begitu sakit untuk terus berjalan....

Darah disetiap langkahku....
Tak henti henti keluar dari luka luka
Yang tergoreskan oleh duri duri yang aku lewati....
Namun aku terus melangkah....
Dengan sisa sisa tenagaku.....

Keindahan yang aku inginkan....
Kebahagian yang aku mimpikan....
Dari lembah kegelapan ini....
Mungkin hanya khayalan....
Dan tak mungkin terjadi....

Ketika semuanya datang....
Dengan mudahnya mereka pergi...
Menyisakan semua hal yang tak indah....

Kamu, dia dan dirinya...
Hanya benalu dalam hidup ku....
Selalu membawa kehancuran...
Dalam setiap sudut ruang dalam hatiku....


*) Herdiansyah
18 februari

Comments

Popular posts from this blog

Cinta Terbatas Dinding Kaca

Selamat Tinggal Kawan

Tiang Tiang Bangsa