Cinta Yang Hilang

Masih banyak cinta yang belum aku singgahi...
Masih banyak rasa yang belum aku ungkap kan..
Aku biarkan cinta hilang 
Berharap cinta itu datang kembali...
Namun ketiika cinta itu kembali...
Kebesaran cinta yang pertama tak lebih besar dari yang kedua...

Aku selalau menyimpan rasa...
Dan selalu begini...
Tak mampu mengungkap kan...
Tak mampu tuk mengatakan....
Namun aku begitu menginginkan...

Mencoba menyatakan rasa ini dalam satu cinta....
Namun apa daya, aku selalu tak bisa.
Ketika cinta itu datang menghampiri...
Tepat berada disampingku...
Hati ini selalu meragu....

Kesendirian sudah tak berarti lagi....
Sudah tak terasa lagi...
Karena cinta yang selalu datang dan pergi
Dalam hidup ku...
Karena ku biarkan pergi....

Cinta hilang karna ku tak memperjuangkan..
Cinta datang karna u membutuhkan.....


*) Herdiansyah....
februari 2012

Comments

Popular posts from this blog

Cinta Terbatas Dinding Kaca

Selamat Tinggal Kawan

Tiang Tiang Bangsa