Kau Tak Di Sampingku

Air bersinar terkena sinar matahari ...
Birunya danau itu melerai kan semua kabut tebal
Yang mengganjal di pikiran ku.....
Tenangnya suasana alam
Angin yang berhembus secara perlahan
Membuat ku semakinringan.....

Aku bagai kan terbang dia atas awan....
Melihat pemandangan pemandangan
Yang indah yang ku saksikan
Sayang yang lebih indah dari ini ...
Tak kulihat sedikit pun....

Senyummu....
Hadir mu...
Bagiku itu yang terindah....

Andai saja kau bisa menemani ku....
Dengan indahnya pemandangan ini...
Mungkin aku bukan hanya terbangang keatas awan...
Melainkan terbang kelangit ketujuh...
Bersamamu menikmati indahnya alam...

Kini, mungkin kau tak bisa menemaniku.....
Aku bisa menerima semua ini ...
Walau pun hati sedikit merasakan sepi
Yang dalam karna tak ada kau di sampingku

Aku tahu kau sekarang sedang meraskan sakit....
Tentu kau tak ingi seperti itu kan....
Sehingga kau tak ikut dengan ku...

Walau pun kau tak di sampingku...
Aku haraf kau membuka matamu...
Dari tidur mu yang membuat mu
Merasa tak nyaman...

Agar kau bisa menemani ku....
Menikmati indahnya panorama alam....

 Puisi ini di tulis oleh Herdiansyah
tgl 14 Januari 2012

Comments

Popular posts from this blog

Cinta Terbatas Dinding Kaca

Selamat Tinggal Kawan

Tiang Tiang Bangsa