Bidadari Yang Kutunggu


Kumenanti mu bidadari
Dengan kesendirian yang selalu ku rasa
Aku lewati malam dengan bintang dan bulan
Yang setia menemani ku

Aku bertanya padanya tentang kau
Mengapa kau belum turun ke bumi ini
Hidup ku hampa tanpa mu

Aku ingin merasakan hadirmu
Aku ingin terbang bersamamu
Melewati indahnya dunia ini...

Aku tak akn lelah menunnggu mu..
Bidadari yang selalu kutunggu...

Rebahkan lah sayap - sayap yang indah, yang kau miliki.....
Dan terbang lah keatas sana....
Lukiskan nama mu di langit biru...
Dengan warna warna pelangi yang kau punya....

Agar aku tahu hadirmu...
Agar aku tahu bidadari yang selalu kunanti...
Sudah tutun kebumi ini...
Dan penantian ku selama ini tak sia sia......



karya : Herdiansyah
di tulis  : 10 januari 2012

Comments

Popular posts from this blog

Cinta Terbatas Dinding Kaca

Selamat Tinggal Kawan

Tiang Tiang Bangsa